Translate Here

Mengatasi Mozilla Firefox Yang Sering Update Otomatis Saat Dibuka


Hai sobatku , apakah browser mozilla firefox Anda sering melaksanakan update otomatis dikala dibuka? Jika iya , maka nasib kita sama.. :(

Menjengkelkan memang , soalnya jikalau sudah melaksanakan update otomatis , maka itu perlu waktu yang lumayan lama. Artinya kita tidak mampu eksklusif menggunakan mozilla firefox tersebut , alasannya yakni harus menunggu proses updatenya terlebih dahulu supaya selesai. Belum lagi soal kuota internet yang setiap kali update selalu disedot juga. :)

Tapi tak perlu pusing apa lagi hingga guling-guling di tanah ya guys.. Soalnya kali ini gua ingin menyebarkan wacana cara mengatasi problem tersebut. Yup , eksklusif saja ikuti tutorialnya berikut ini.. 

Cara Mematikan Update Otomatis Pada Mozilla Firefox

1. Untuk melaksanakan auto update atau pembaruan otomatis pada browser firefox ini , Anda harus membuka firefox yang ada di komputer , laptop atau gadget Anda terlebih dahulu.


2.  Setelah firefox dibuka , Silahkan klik tanda kotak garis-garis di pojok kanan firefox menyerupai panah 1 , kemudian klik Options menyerupai pada panah 2 menyerupai gambar berikut..

menonaktifkan otomatis update
2. Nah , setelah itu klik pada tab Advanced di sebelah kiri , klik lagi tab Update di atas , dan selanjutnya centang pada Never Check For Updates menyerupai padah 3 gambar berikut ini..

mematikan update otomatis pada firefox

3. Setelah dicentang , maka automatic update pada firefox Anda sudah dimatikan. Selamat ya sobat..

Untung Rugi Menonaktifkan update otomatis Pada mozilla firefox


Keuntungan mengaktifkan automatic update pada firefox tetap ada. Sebab sudah pasti ini yakni fitur pada firefox yang cukup berguna. Yaitu Anda mampu memperbarui aplikasi tersebut tanpa harus repot-repot menginstalnya kembali. Artinya , alasannya yakni ini otomatis ya Anda tidak perlu melaksanakan apa-apa untuk meremajakan firefox Anda.

Itu indah sih , soalnya setiap dikala firefox mengeluarkan update terbarunya , maka kita mampu menikmatinya juga. Yang namanya update pada browser itu juga penting. Soalnya pengembang terus berinofasi dan memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya , dan kemudian menawarkan yang terbaik lewat update tersebut.

Tapi meskipun begitu , ya ada juga kerugiannya , jikalau kita mengaktifkan auto update ini. Misalnya dikala kita ingin buru-buru mencari peran atau ingin menggunakan internet dengan segera , maka firefox masih perlu melaksanakan proses update terlebih dahulu. Ini kan cukup mengganggu.

Belum lagi jikalau internet lambat. Maka proses update-nya mampu berjalan lebih lama. Iya kan sobat? 

Tapi itu semua tergantung keputusan Anda sendiri. Apakah ingin menonaktifkan atau mengaktifkan fitur auto update pada firefox ini atau tidak. Yang penting firefox Anda tidak problem ya tidak perlu dipermasalahkan..

Ya sudah deh , demikian saja goresan pena gua wacana cara mengatasi mozilla firefox yang sering minta update otomatis dikala dibuka , biar dapat memberi manfaat yang aktual untuk Anda.. Wassalamualaikum.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter