Translate Here

Sekarang Bisa Siaran Langsung di Facebook Lewat Laptop?

Barusan saya kaget pas membuka facebook dan ingin membuat status. Bagaimana tidak , nampaknya ada tombol gres di bawah kolom status , yaitu tombol SIARAN LANGSUNG. Lihat deh..

muncul fitur siaran pribadi facebook di laptop

Wah , padahal beberapa hari yang lalu saya ingin sekali melaksanakan siarang pribadi di fb lewat laptop saya. Tapi sayangnya caranya agak rumit dan membingungkan sehingga saya pun mengurungkan niat saya untuk mampu ikut kekinian sepertia bawah umur yang masih muda itu.. Heheh.. mungkin sudah renta harus pensiun kali ya.. :D

Makanya waktu tadi saya lihat , saya pribadi bergembira ria , meskipun tak hingga jingkrak-jingkrak di ruang kantor.. 

Saya pun tidak mau berlama-lama memandangi fitur gres ini. Saya pribadi mencobanya , daan ternyata gagal..

Yang membuat gagal ialah facebook tidak mampu terhubung dengan kamera laptop acer saya. 

Oh iya , saya lupa jika driver webcamnya belum saya instal... :)

Nah , setelah saya instal , ejreng-ejreng... Alhamdulillah , saya pun mampu live streaming di fb lewat laptop acer saya ini..

siaran pribadi di facebook lewat laptop

Lihat penampakan di atas kan sobat? Maklum , cuma pakai kamera laptop. Padahal di ruangan yang terperinci benderang bagaikan wajah pembaca setia blog ini , , (ada yang mulai nyengir) hahai.. Oke , padahal di daerah yang terperinci , tapi risikonya gelap. 

Muka tampan saya pun hanya kelihatan remang-remang. Itu pun pakai disenter segala. Coba jika tidak , mungkin dikiranya siarang pribadi di dalam kuburan kali ya..

Ada yang Aneh di akun facebook yang satunya... !!

Tapi ni sahabat , ada hal absurd yang terjadi di akun facebook saya yang satunya lagi. Pas saya coba untuk mengetes siaran pribadi , ternyata di akun tersebut belum mampu , karena belum ada tombol siarang langsungnya.. Waduh , ,

siarang pribadi di fb

Yah jadi apanya yang salah ya? Entahlah..

Tapi apakah ini ialah fitur gres yang tidak semua orang diberikan? Artinya masih tahap coba-coba begitu.. Tapi mudah-mudahan siaran pribadi atau live streaming di facebook ini mampu segera dinikmati oleh semua pengguna facebook lewat laptop. Semoga..

Ya sudah deh , curhat ini hingga di sini saja dulu.. Semoga Anda sudah mampu siaran pribadi di facebook lewat laptop Anda.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter