Translate Here

Laporan Ke #2 Channel Inggris Alhamdulillah Ada Peningkatan Tayangan 276.47%

Hai teman , maaf nih telat buat laporan bulanan perkembangan channel youtube bahasa Inggris saya. Padahal sebelumnya saya telah berjanji bakal membuat laporannya setiap tanggal 1 di awal bulannya. Tapi ini hingga tanggal 4 Baru dibuat.. Maaf ya sob hehe..

Oke , bagi Anda yang mengikuti terus perkembangan channel bule yang saya buat itu , saya ingin mengabarkan gosip yang cukup baik untuk Anda.. Apa itu? Yah , sudah pasti soal peningkatan jumlah view-nya lah.. :) Baiklah , baca saja lengkapnya berikut ini..

Jumlah Penambahan Video Dan Totalnya

Untuk bulan september kemarin , saya cuma menambahkan 3 video saja. Lihat , berikut video yang sudah saya upload ke youtube.
video youtube bahasa inggris
Kenapa kok cuma 3 video saja? Hem , , karena , saya agak sibuk bulan kemarin. Pertama mudik 1 ahad ke kampung istri , dan di sana saya tidak membawa laptop. Sedangkan yang kedua , setelah mudik saya sakit beberapa hari sehingga tidak ada gairah untuk membuat video tutorial lagi..

Jadi , sekarang total video yang sudah saya upload di channel youtube bahasa Inggris tersebut ialah 9 video
 jumlah video bahasa inggris

Yah , lumayan.. paling tidak sudah bertambah.. Kalau setiap bulan dapat 3 video saja , berarti dalam 1 tahun mampu dapat 36 video kan? Hem , , lumayan lah , dari pada tidak ada aktivitas he he..

Subscriber

Wah , jikalau subscriber jangan ditanya lagi sobat.. masih zero tu 
jumlah pelanggan youtube
Agak saya  maklumi , soalnya kan channel ini masih anyir kencur.. Nanti lama kelamaan pasti ada saja yang berlangganan di channel youtube bule tersebut.

Penayangan Video

Nah , ini yang ditunggu-tunggu. Karena di sinilah kabar gembiranya...

Alhamdulillah , jumlah tayangan youtube di bulan kedua atau bulan september kemarin mengalami peningkatan dibanding bulan sebelumnya. Lihat , ,
jumlah tayangan channel inggris

Jika laporan pertama cuma menerima 16 penayangan , Alhamdulillah di bulan kedua menerima 64 penayangan , atau naik 276.47% dibanding bulan sebelumnya.. Ini ialah hal yang luar biasa menurut saya.. 

Sobat , Insya Yang Mahakuasa saya akan rajin membuat dan mengupload video lagi untuk bulan oktober ini.. Semoga view youtube bahasa inggris tersebut semakin banyak saja setiap bulannya. Dan setelah itu , tentunya akan dimonetisasi dengan google adsense juga.. :)

Saya mohon doanya ya sobatku , semoga perjuangan ini diberi kelancaran sehingga rejeki saya juga lancar aamin.. Tunggu laporan ke 3 ya gaes.. :D

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter