Translate Here

Terima Kasih Untuk WWW.PORTAL-UANG.COM

Hai teman , kemarin saya membuat artikel wacana berhasil terima setiap bulan dari adsense. Nah , kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih untuk portal-uang.com , dikarenakan telah banyak membantu untuk keberhasilan yang saya raih ini.

Alhamdulillah , balasannya artikel ini terbit juga..Sebelumnya sempat ingin membuat artikel ini jauh-jauh hari sebelumnya. Tapi saya ingin menunggu ketika yang tepat. Dan hari ini , sepertinya yaitu waktu yang sempurna itu..

Mengapa Portal-uang.com?
Jujur , awal mula hingga saya menerima situs tersebut yaitu alasannya yaitu iseng-iseng mengetik kata kunci cara menghasilkan uang dari blog. Dan salah satu artikel di portal uang berhasil saya baca , kemudian saya baca-baca artikel lainnya lagi hingga saya mampu mengerti wacana salah satu cara menghasilkan uang dari blog , yaitu google adsense.

Di portal-uang.com , banyak membahas wacana tips blogging , motivasi blogger , dan tentunya ilmu-ilmu mencari uang secara online termasuk dari youtube dan banyak sekali iklan lainnya. Yang terperinci , semuanya bermanfaat..

Saya suka gaya bahasa di blog tersebut , termasuk apa yang dituliskannya yaitu berdasarkan pengalaman si admin.

Siapa Admin di Balik Portal uang?

Saya tidak tau pasti nama dari admin portal uang. Hanya saja , nama adminnya diberi nama Gee jhon. Begitu juga akun facebook miliknya , diberi nama Gee Jhon juga. Makara , panggil saja Gee Jhon ya sob...

Saya mengikuti portal-uang semenjak masih blogspot , yang dulunya http://portal-uang.blogspot.com hingga menjadi www.portal-uang.com (masih blogger) dan sekarang menjadi blog wordpress self hosted.

Apa yang Membuat Portal-Uang spesial Di mata saya?

Yang membuat saya suka dengan portal-uang yaitu gaya bahasanya , artikelnya enak dibaca , tulisannya berdasarkan pengalamannya , dan satu yang paling membuat saya salut.. Beliau , admin portal-uang selalu membantu menjawab keluhan saya lewat komentar blog. 

Bahkan , yang lebih berkesan lagi yaitu ia dengan senang hati menjawab pesan saya lewat facebook. Itu hampir tidak akan Anda temukan di blog-blog besar sejenis yang mengajarkan Anda cara menerima uang dari internet.

Sebenarnya banyak blog-blog besar yang saya sukai. Tapi jujur , hanya satu yang ngena di hati , yaitu portal-uang tadi. Sebab cuma pak gee jhon yang mau menunjukkan alamat facebooknya , hingga mau ditanya-tanya untuk mencar ilmu adsense..

Lihat , betapa dulu saya sangat merepotkan beliau...



Dan masih banyak lagi teman :v

Bisa dibilang beliaulah yang membimbing saya dari Nol hingga saya mampu sukses di google adsense ini... Untuk pak Gee , , Terima kasih ya ilmunya.. Insya Tuhan saya juga akan mengajarkannya untuk calon-calon blogger sukses yang baru..

Maaf saya tidak mampu memberi apa-apa untuk pak Gee.. saya cuma mampu doakan , supaya portal uang semakin besar , supaya pak Gee dan keluarga diberi kesehatan , supaya rejekinya dilancarkan Aamin.. :)

Ya sudah , hingga di sini saja goresan pena ini. Maaf bila artikel ini cuma singkat. Karena ini bukanlah review wacana portal-uang. Saya cuma mau berterima kasih untuk Mr gee jhon , dan blog kesayangannya porta-uang.com.. Wassalamualaikum.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter