Translate Here

Aplikasi ANTI VIRUS SMADAV TERBARU VERSI 10.1 TELAH DILEPAS

Hai sobat , bagi Anda yang suka dengan antivirus smadav buatan Indonesia , Sudah saatnya Anda mendownload versi terbarunya. Nah , di bulan mei 2015 ini smadav telah meluncurkan antivirus terbarunya yaitu versi 10.1. Tentu , smadav terbaru 2015 ini siap menerkam mangsanya , yaitu virus-virus lokal yang sering mengganggu komputer Anda.

smadav 10.1

Jika Anda masih menggunakan smadav versi sebelumya , silahkan ganti dengan yang terbaru 10.1 2015 ini. Sebab smadav terbaru ini telah diperbarui , dan ditambahkan database 315 virus dan 3992 varian virus baru. Selain itu , vitur keamanannya pun telah diperkuat lagi. Yaitu telah ditambahkannya vitur keamanan dikala Anda browsing di internet , vitur keamanan pembersih virus autolit , facebook-share , dan lain-lain.

Perlu Anda ketahui , bahwa setiap dikala virus komputer dapat bermunculan dengan banyak sekali jenis. Bukan hanya ratusan , tapi ribuan virus siap menghantam sistem operasi komputer Anda. Jika Anda tidak membentengi komputer Anda dengan aplikasi antivirus terbaru , ya siap-siap saja sistem komputer Anda menjadi rusak.

Bahkan lebih parahnya lagi bila virus yang masuk di komputer atau laptop Anda ialah virus yang dapat merusak data. Wah , ini sangat gawat. Bisa-bisa data penting berupa dokumen kantor atau dokumen eksklusif Anda menjadi rusak. Jika demikian , bukannya Anda mampu rugi?

Mungkin Anda akan melirik antivirus internasional menyerupai avira , avg , avast atau antivirus lainnya yang lebih baik. Tapi bila komputer Anda masih berspesifikasi rendah , antivirus internasional tersebut cukup berat digunakan. Kaprikornus , gue tidak menyarankannya untuk Anda.

Berbeda dengan smadav yang sangat ringan digunakan , ukuran file yang kecil , mudah didownload , serta penggunaannya pun yang sangat mudah. Oleh alasannya ialah itu gue sangat menyarankan Anda untuk menginstal smadav di komputer Anda. Jika Anda ingin ilmu pemanis ihwal smadav , mungkin Anda perlu membaca Cara membersihkan virus di komputer dengan smadav.

Yah , cukup sekian celoteh singkat kali ini. Meskipun cukup singkat , tapi gue harap mampu memberi sedikit pencerahan untuk Anda pembaca blog komputer ini. Jangan lupa , download smadav terbaru ya sobat. Thank you.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter