Translate Here

CARA MEMUTAR VIDEO/FILM DI KOMPUTER DAN LAPTOP MENGGUNAKAN GOM PLAYER

Banyak orang yang gres saja membeli komputer PC ataupun laptop yang ternyata belum mengetahui bagaimana cara memutar video/film di komputer atau laptop gres mereka. Itu semua mampu jadi akhir mereka gres pertama kali menggunakan komputer atau laptop. 

Nah , jikalau Anda yakni orang yang ibarat itu , maka Anda sedang membaca artikel yang tepat. Sebab kali ini gua akan menyebarkan wacana cara nonton video di komputer menggunakan software aplikasi pemutar video , yaitu gom player. Sebenarnya masih banyak sih software lainnya yang mampu digunakan. Hanya saja , sesuai judul maka praktek kali ini menggunakan gom player sebagai medianya.

Baca juga: Cara memutar video di laptop

Tulisan ini , sekaligus mengajarkan Anda bagaimana cara menggunakan gom player. Sebab jikalau Anda gres pertama kali menggunakannya , pasti Anda akan bingung. Untuk itu , yuk ikuti cara memutar video dengan gom player di bawah ini.

1. Buka software aplikasi gom player di komputer atau laptop Anda. Jika belum memiliki , silahkan unduh gom player terbaru dan installah di komputer Anda.

2. Setelah gom player terbuka , klik tombol open ibarat gambar berikut ini.

menggunakan gom

3. Silahkan cari dan pilih video atau film yang ingin Anda putar. Pada praktek kali ini , gua akan memutar video yang gua beri nama TUTORIAL. Nah , untuk membuka dan memutarnya , silahkan  klik dua kali pada video tersebut. Atau , klik satu kali , kemudian klik lagi tombol OPEN.

cara memutar film dengan gom player

4. Yak , setelah itu video yang Anda open tadi terputar secara otomatis di gom player tanpa harus mengeklik tombol PLAY.


Oke sahabat , Benar kan video dan film Anda mampu terputar? Wah wah , kalau iya gua ucapkan selamat menonton untuk Anda he he.. Oke , sekian tutorial singkat kali ini. Semoga dapat membantu Anda. Jangan beranjak dulu ya sebelum membaca artikel lainnya.

VIDEO BERHUBUNGAN DENGAN ARTIKEL INI BISA DITONTON DI BAWAH



SEMOGA VIDEO INI BISA MEMBERIKAN KEMUDAHAN BAGI ANDA..


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter