Translate Here

Yey Akhirnya Bisa Beli Action Camera Kogan 4K :)

Sebenarnya ini ialah artikel yang seharusnya gua tulis seminggu yang lalu. Cuma sebab belum sempat untuk membuatnya , ya sudah hari ini gres diketik dan dipublikasikan.

Meskipun terlambat ditulis , tapi paling tidak artikel ini mampu menggambarkan suasana hati gua , rasa senang gua dan rasa syukur gua sebab akhirnya mampu membeli sebuah kamera juga.

Perlu sobat ketahui , sejak gua fokus menjadi blogger dan youtuber , gua belum pernah punya kamera yang OK. Sebelumnya gua cuma bermodalkan HP cross kesayangan yang kameranya cuma 1.3 Mega Pixel.. Duh , itu untuk membuat foto dan video.. Hasilnya sudah pasti , , ancur..!!

Setelah itu gua belikan istri gua HP Android Cross A28 (bekas) dengan kamera yang lumayan , yaitu 3 Mega Pixel.. Hp itu kadang gua gunakan untuk merekam video , dan kadang untuk mengambil foto untuk keperluan posting di blog-blog saya.

Alhamdulillah , hasilnya lebih baik dari cross sebelumnya. Tapi ya tetap saja , dengan kamera 3 Mega Pixel ala Cross , hasilnya juga masih blur agak kurang jelas..

Pernah gua ikut lomba blog dengan artikel yang menggunakan foto ala kadarnya. Saya pun diberi masukan oleh sobat gua perihal kekurangan di posting gua , yaitu gambar-gambarnya yang kurang mantab.. Saya sadar itu , sebab gua gak punya kamera yang bagus..

Dari situlah gua berkeinginan untuk membeli sebuah kamera yang mampu digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas posting artikel atau video youtube saya.

Sebenarnya mau gua sih kamera apa saja , yang penting mampu untuk mengambil foto yang cantik itu sudah cukup. Tidak perlu yang resolusi tinggi segala.. Kan itu sudah lumayan mampu untuk keperluan membuat postingan di blog-blog yang gua miliki.. :)

Tapi , Alhamdulillah ternyata gua mampu membeli Kogan Action camera , yang mampu digunakan untuk membuat video juga.. Dan satu lagi , tentunya dengan kamera yang jauh lebih baik dari pada kamera Hp-hp gua sebelumnya.. Alhamdulillah..

Action Camera Kogan 4K Ultra HD ialah kamera gres saya..


beli kogan 4k


Kamera ini mampu untuk membuat foto , cantik juga untuk video. Alhamdulillah , resolusinya 16 Mega Pixel.. :)

Uang yang gua gunakan untuk membeli kogan 4k ini ialah hasil dari pembayaran google adsense bulan september kemarin. 

Kemudian gua membeli kamera ini di di sini.

Kamera ini belum gua tes untuk jeprat-jepret atau membuat video loh sobat. Soalnya memorinya belum ada dan masih gua pesan di blibli lagi. Insya Tuhan besok gres sampai..

Yang ingin membeli kamera Kogan 4k Ultra HD bebas ongkos kirim , silahkan klik DI SINI

Sobatku , Insya Tuhan kamera ini akan membantu gua untuk mempercepat postingan di blog-blog saya. Dan tentunya , kamera kogan  ini juga akan sangat membantu gua untuk mewujudkan keinginan menjadi youtuber terkenal menyerupai raditya dika he he.... :D

Oke deh sobatku , mohon doanya saja semoga kamera ini mampu memiliki kegunaan untuk saya.. :)

Demikian artikel singkat ini , mohon maaf jikalau ada salah kata atau hal-hal yang kurang berkenan di hati Anda..

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter