Translate Here

Tampilan Baru OLX 2017 Netizen: Tambah Ribet Sekali

Pada simpulan tahun 2016 kemarin , OLX.co.id sempat tidak mampu dibuka. Entah apa penyebabnya , tapi mungkin saja sedang ada maintenance sehingga website OLX untuk sementara dinonaktifkan.. Tapi itu cuma dugaan gue saja.

Nah , terlepas apakah ada perbaikan atau tidak pada website olx , sekarang nyatanya OLX merombak tampilannya secara total menjadi tampilan baru.

olx tampilan gres lebih ribet

Biasanya sih adanya setiap perubahan , untuk memperbaiki kekurangan sebelumnya. Dan sudah pasti seharusnya tampilan olx yang gres di tahun 2017 ini lebih baik dalam soal navigasi atau penggunaannya. Tapi , nyatanya ternyata berbagai netizen yang mengeluhkan dengan tampilan olx yang gres ini.

Kebanyakan netizen mengeluh jika tampilan gres olx tambah ribet dan bikin bingung. Lihat komentar-komentar di bawah ini...
komentar pengguna olx yang ribet
Di bawah ini malah ada agan yang mengeluh jika olx.co.id tidak mampu lagi di kanal lewat BB (Black Berry) padahal sebelumnya tidak ada persoalan menyerupai ini.. Lagi-lagi , agan ini juga bilang tampilannya yang berubah malah tambah ribet.
olx.co.id dikeluhkan pelanggan

Masih pada kasus yang sama , juragan di bawah ini juga berkomentar bahwa olx ribet. Dia menambahkan bahwa olx yang lama lebih enak. Lihat , sekarang beliau malah malas pakai olx lagi sebab ribet tadi..
netizen mengeluh tampilan olx
Nah , itu yakni komentar-komentar yang masuk di blog saya. Masih banyak komentar netizen yang di blog-blog orang lain yang mengkritik tampilan gres olx.co.id yang kita cintai bersama ini.

Hal yang wajar jika pengguna OLX harus mengkritik. Toh , itu artinya kami masih peduli dan suka menggunakan olx. Makara mohon pihak OLX untuk mempertimbangkan kritikan kami pengguna OLX ini. Kalau mampu tampilan OLX dikembalikan ke sebelumnya , atau paling tidak lebih dipermudah saja navigasinya atau loadingnya yang diperingan lagi.

Karena sangat disayangkan jika situs OLX.CO.ID hingga ditinggalkan penggunanya sebab sulit digunakan. Kami juga merasa rugi juga sih , sebab selama ini kami sangat nyaman menggunakan OLX , sangat baik untuk memasang iklan atau sekedar mencari barang yang dijual. Sekarang kami harus kehilangan salah satu situs jual beli terbaik itu..

Mohon sekali lagi dipertimbangkan..

Demikian goresan pena gue tentang tampilan gres OLX yang semakin ribet , agar artikel ini dapat menunjukkan manfaat yang aktual untuk Anda. Silahkan beri masukan jika ada yang ingin menambahkan lewat komentar.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter