Translate Here

Pengertian BPK/CPC Google Adsense Adalah:

Bagi Anda yang gres mendengar wacana bisnis online google adsense , sudah dapat dipastikan akan penasaran dengan istilah CPC atau BPK yang sering disebut-sebut di forum atau di blog-blog lain.

cpc adsense adalah

Nah , dari pada penasaran Anda semakin menjadi-jadi , lebih baik baca pribadi penjelasan wacana CPC atau BPK berikut ini..

CPC ialah abreviasi dari Cost Per Click. Dalam bahasa Indonesia disebut BPK , atau Biaya Per Klik. Kaprikornus yang dimaksud biaya per klik ini ialah biaya per setiap klik iklan adsense yang Anda pasang di blog Anda , atau yang telah muncul di video youtube Anda.

Google adsense kan perusahaan periklanan yang bersistem CPC , jadi Anda akan dibayar pada setiap klik iklan sah yang terjadi dengan nilai tertentu per kliknya.

Contohnya begini:

Ada pengunjung blog yang meng-klik iklan satu kali di blog Anda. Kemudian dari satu kali klik itu , anda memperoleh pendapatan $0.04. Kaprikornus CPC atau BPK adsense Anda untuk satu kali klik iklan tadi ialah senilai 0.04 dollar US. 

Mengetahui Rata-rata CPC adsense

Misalnya dalam sehari Anda menerima dua klik iklan , yaitu klik pertama senilai 0.04 dolar sedangkan klik kedua senilai $0.06. Kaprikornus jikalau dirata-ratakan berarti CPC Anda pada hari itu ialah senilai $0.05 dollar. Nanti akan tertangkap tangan berapa rata-rata CPC adsense perharinya jikalau dilihat di akun adsensenya..

Besar kecilnya CPC google adsense pihak pengiklanlah yang menentukannya. Kaprikornus bukan kita ya sahabat , makanya jangan heran jikalau tidak semua iklan CPCnya sama.. Ada iklan yang satu kliknya cuma $0.01 , bahkan pengalaman ada juga yang wah hingga belasan dollar. Tapi untuk yang belasan dollar itu sangat langka ya gaes.. :)

Ya sudah , mungkin hingga di sini saja artikel wacana CPC adsense kali ini..

Demikian goresan pena saya wacana pengertian BPK/CPC google adsense , supaya Anda mampu memahami artikel ini dengan baik. Silahkan bertanya lewat komentar jikalau ada yang ingin ditanyakan.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter