Translate Here

Promo Domain Murah Indonesia 2016 Cuma Rp64.900 Buruan Gan!!!

Hari ini , saya menerima email dari idwebhost.com yang memberitahukan adanya promo domain murah. Wah-wah , mantab nih , kebetulan ada rencana membeli domain lagi di sana. Ini malah diberi tahu ada obralan domain. Mak nyus hasilnya kan sob? O iya , begini penampakan emailnya..
domain murah indonesia
Harga domainnya cuma Rp64.900 sahabat , Murah kan? Iya , saya anggap murah sekali alasannya mampu dibilang harga domain ini per tahunnya hampir 50% dari harga biasanya. Kan biasanya harga domain di idwebhost sekitar 110.000 hingga 140.000 ribu. Karena sekarang jadi Rp64.900 , berarti turun kurang lebih 50% kan sobat?

Bagusnya , promo ini tidak menggunakan kupon menyerupai pada promo-promo domain sebelumnya. Makara siapa saja mampu membeli domain dengan harga murah , termasuk saya juga bisa.

Tapi promo ini cuma berlaku untuk domain .com dan .net ya sobatku. Dan satu lagi , promo domain murah ini khusus untuk pembelian domain gres saja. 

Lihat , saya telah berkunjung ke idwebhost dan iseng ngecek harga domain www.ngetesaja.com. Ternyata benar , harga domain .com cuma Rp64.900.


domain com murah

Untuk syarat dan ketentuan lengkapnya , silahkan baca berikut ini..

Syarat dan Ketentuan Promo Domain Murah dari Idwebhost:
  1. Promo hanya berlaku untuk pembelian domain gres  dotCOM dan dotNET
  2. Promo hanya berlaku untuk pembelian 1 tahun.
  3. Promo ini tidak berlaku untuk transfer domain.
  4. Promo ini tidak berlaku untuk perpanjangan domain.
  5.  Batas pemesanan dan pembayaran (yang terkonfirmasi) mulai dari 18 September 2016 s/d 30 September 2016. Oleh alasannya itu kalau Anda melaksanakan pembayaran tanggal 30 September 2016 , segeralah melaksanakan konfirmasi pembayaran ke idwebhost melalui email. Sebab meskipun pembayaran telah masuk tapi tidak dikonfirmasi , maka pemesanan Anda tidak mampu diaktifkan lagi di hari berikutnya.
  6.  Konfirmasi pembayaran setelah tanggal 30 September 2016 tidak akan diproses meskipun pembayaran telah dilakukan pada tanggal sebelumnya. Makanya , pastikan order telah terkonfirmasi pada maksimal tanggal 30 September 2016.
Bagaimana sobatku , apakah Anda tertarik ingin membeli domain murah di idwebhost? Jika iya , silahkan menuju idwebhost.com dulu.. dan lakukan pembelian di sana.. :)

Demikian goresan pena singkat ini , saya harap Anda mampu menerima manfaatnya.. Wassalamualikum.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter