Translate Here

Cara Mengubah Ccleaner Menjadi Bahasa Indonesia

Hai gaes , pagi ini saya ingin mengembangkan artikel pertama di blog komputer indonesia ini setelah saya pulang kampung seminggu yang lalu. Hem , rasanya kangen sekali ingin menulis banyak sekali pengalaman dan pengetahuan di sini. Untuk itu , silahkan disimak tutorial cara mengubah ccleaner menjadi bahasa Indonesia.

Sobat , ini penting bagi Anda yang sebelumnya telah terlanjur memilih bahasa Inggris atau bahasa Lainnya pada ccleaner dikala penginstalan pertama di komputer atau laptop Anda. Siapa tau Anda galau dengan bahasa gila yang Anda pilih , kemudian Anda ingin merubahnya menjadi bahasa Indonesia maka Anda mampu pribadi mengikuti tutorial berikut ini...


Cara Mengubah Ccleaner Menjadi Bahasa Indonesia

1. Langkah pertama , buka ccleaner di laptop atau komputer Anda terlebih dahulu. Atau belum ada di komputer? Baca cara instal ccleaner dulu..

2. Selanjutnya , klik pada Options , kemudian klik lagi pada Settings menyerupai gambar berikut ini..

Cara Mengubah Ccleaner Menjadi Bahasa Indonesia

3. Klik pada Segitiga hitam bab Language , dan pilih Indonesia.


4. Yup , sekarang mampu Anda lihat kan? Ccleaner sudah berkembang menjadi bahasa Indonesia.. Hurray..

menjadikan ccleaner bahasa indonesia

Untuk merubah ccleaner ke bahasa lainnya lagi , caranya sama saja menyerupai di atas.. Anda mampu merubahnya menjadi bahasa Arab , Jepang , India , korea , russia dan masih banyak lagi lainnya. Silahkan , mana bahasa yang Anda sukai dan mampu Anda mengerti..

Demikian tutorial singkat perihal cara merubah ccleaner menjadi bahasa Indonesia , biar artikel ini mampu bermanfaat untuk Anda.. Wassalamualaikum... :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter