Translate Here

Paket Midnight Simpati Loop Sekarang Cuma Sampai Jam 7 Pagi?

Beberapa hari yang lalu , pas Enak-enak internetan eee..tiba-tiba tidak konek. Pas gua lihat jam , ternyata waktu menyampaikan jam 7 pagi..

Agak resah awalnya. Soalnya perasaan paket midnight loop gua masih banyak..

Ah , gua jadi bertanya-tanya sendiri. Masak iya sih paket midnight simpati loop sekarang cuma hingga jam 7 pagi? Kan sebelumnya hingga jam 9. Begitu gumam gua dalam hati..

Tapi besoknya lagi pas gua tes ternyata benar , jam 7 pagi pasti internet eksklusif putus tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

paket midnight simpai loop

Hedeh , gua sempat berfikir , mungkin waktunya saja yang digeser. Kaprikornus begini: Yang sebelumnya (paket midnight) dari jam 12 malam hingga jam 9 pagi , Sekarang dirubah dari jam 10 malam hingga jam 7 pagi. Artinya , durasi midnight ini tetap saja selama 9 jam.

Nah , iseng-iseng malam itu pas melek sekitar jam 11 gua coba untuk internetan untuk menunjukan tebakan gua tersebut benar atau tidak..

Tapi , nyatanya jam segitu juga tidak konek. Artinya apa? Ya artinya tetap paket midnightnya dimulai dari pukul 00.00 -_-

Waduh , semakin rugi jadinya.. Kalau paket diluar midnight sudah habis , berarti bisanya internetan cuma tengah malam hingga jam 7 saja..

Hedeh , parah ini telkomsel.. Maaf , "semakin aneh-aneh saja.." Sudah paket dipecah-pecah kayak piring , sekarang waktunya malah diperpendek..
Untuk telkomsel , tolong dengarkan pelanggan setiamu ini... tolong kembalikan waktu paket midnight simpati loop menyerupai sedia kala.
Karena jam 8 gua masih belum berangkat kerja , , masih mampu untuk internetan dan menulis beberapa baris artikel. Tolong ya tel , biar ribuan bahkan jutaan pelangganmu senang.. 

Saya yakin deh , , telkomsel tidak akan rugi menyenangkan pelanggan. Karena semakin pelanggan senang , semakin banyak yang bakal beralangganan dengan telkomsel.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter