Translate Here

Meskipun Laporan Ke 3# Channel Bule Agak Telat Tapi ada Kabar Baik!!

Hai sahabat youtubers , masih betah melotot di depan laptop? Oke , lanjut.. he he..

Untuk Anda yang mengikuti perkembangan channel youtube bahasa inggris aku , maaf , mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk Anda. Soalnya aku telat lagi menulis laporan bulanan yang aku janjikan setiap tanggal 1 di bulan berikutnya. 

Ini sama menyerupai laporan kedua.. :'(

Bukan alasannya yaitu kuota internet habis , tapi kesibukan syuting aku yang semakin padat membuat aku lupa kalau harus membuat laporan tanggal 1 kemarin. Sampai hasilnya , tanggal 3 gres ingat , dan tanggal 4 gres ditulis! he he..

Mohon dimaklumi kalau kurang konsisten..

Nah , untuk laporan ketiga ini ada hal yang menurun , tapi ada juga kabar baik yang menurut aku wah banget.. Sudah penasaran? Oke , pribadi saja lihat laporannya berikut ini...

↬Jumlah Penambahan Video

Untuk penambahan video , jujur saja bulan ini jumlahnya menurun dibanding bulan sebelumnya. Kalau bulan sebelumnya ada penambahan 3 video , di bulan oktober 2016 aku cuma mampu mempublikasikan 1 video.. :(
Maaf , aku sibuk sekali membuat studio sederhana untuk merekam video biar lebih mantab. Tapi Alhamdulillah , sekarang studio tersebut sudah jadi. Mudah-mudahan bulan ini mampu mempublikasikan banyak video di channel bahasa inggris ini..

↬Jumlah Total Video 

Karena bulan sebelumnya sudah ada 9 video , maka sekarang menjadi 10 video.

jumlah video channel bahasa inggris

Yes...!! BTW , apanya yang yes? he he..

Maksudnya lumayanlah , , dari pada  tidak diisi sama sekali.. #Smile..

↬Jumlah Subscriber

Nah , ini yang aku bilang kabar baik.. Ternyata , bulan oktober channel inggris ini sudah menerima 2 subscriber.. Weee.. mantab kan?

\penambahan subscriber

Sebelumnya aku tidak menyangka kalau di bulan ketiga channel ini mampu menerima subscriber. Namun nyatanya , Allhamdulillah ya.. Sesuatu... ^_^

↬Jumlah Tayangan

Nah , tidak cuma soal subscriber , tayangan pun mengalami peningkatan lagi dibanding bulan sebelumnya. Lihat saja bos...
penayangan channel youtube
Bulan ini , penayangan meningkat 98.46% dibanding bulan sebelumnya. Kalau bulan sebelumnya 64 penayangan , maka bulan oktober ini sebanyak 129 penayangan... Joss!! :)

↬Kabar Penghasilan

Bulan oktober kemarin channel yang amis kencur ini sudah aku monetisasi dengan google adsense. Dan Alhamdulillah , tidak aku sangka , ternyata dalam sebulan sudah ada hasilnya meskipun masih kecil sekali..

Tapi ya lumayan lah , kalau aku bandingkan dengan channel bahasa Indonesia aku yang lain , maka channel ini sudah lumayan. Perbandingannya begini: Channel bahasa Indonesia sama-sama jumlah viewnya dengan channel yang bahasa Inggris , tapi yang bahasa Indonesia belum menghasilkan sedangkan yang inggris sudah ada hasilnya.. :)

Maaf , untuk screenshot masih aku rahasiakan.. :D

Ya sudah , aku rasa laporan ini sudah cukup.. Tunggu laporan ketiga ya sobatku... :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter