Translate Here

Cara Parse Kode Iklan Adsense

Untuk Anda yang ingin memasang iklan google adsense di HMTL template Anda , maka Anda harus memparse kode/script iklan adsense Anda terlebih dahulu. Sebab tanpa diparse , maka aba-aba iklan adsense tidak mampu diterapkan di template Anda.

Parse itu yaitu menkonfert aba-aba iklan Anda menjadi aba-aba HTML , supaya dikenali oleh HTML template Anda. Sehingga ketika diletakkan di template dan dilakukan penyimpanan maka tidak akan terjadi eror.

Nah , oleh alasannya yaitu itulah sekali lagi saya katakan bahwa wajib hukumnya memparse aba-aba iklan adsense Anda supaya dapat diterima oleh HTML template Anda. 

Untuk melaksanakan parse , ada banyak tools di internet yang mampu Anda gunakan untuk memudahkan Anda. Tapi kali ini cuma satu tools saja yang saya bagikan. Tentunya yang sering saya pakai dong.. :)

Okelah , bagi yang ingin mengetahui caranya , silahkan baca lebih lanjut...

Cara Parse Kode Iklan Adsense

1. Langkah pertama silahkan copy aba-aba iklan adsense di akun Anda terlebih dahulu. Belum tau caranya? Silahkan baca artikel membuat unit iklan dan menerima aba-aba iklan adsense yang telah saya tulis sebelumnya..

2.  Setelah itu , silahkan masuk di situs ini.. 

3. Langkah selanjutnya , paste aba-aba iklan adsense Anda di kotak yang ada , dan kemudian klik tombol PARSE. Perhatikan gambar berikut..

cara parse aba-aba html
3. Nah , setelah diklik parse tadi , maka kodenya akan berubah. Itulah aba-aba iklan adsense yang sudah di-parse. Silahkan copy , dan gunakan di template blog Anda.

cara parse aba-aba iklan adsense

Mungkin Anda juga perlu membaca artikel ini:


Sobatku , tutorial yang saya bagikan ini sangat mudah. Saya yakin Anda mampu mengikutinya dengan baik. Tapi jikalau tidak berhasil juga , silahkan ditanyakan lewat komentar.

Demikian goresan pena wacana cara parse aba-aba iklan adsense , supaya mampu membantu Anda. Ajak teman-teman Anda membaca artikel bermanfaat di blog ini ya sobat , dan untuk Anda , silahkan baca artikel tips blogging yang lainnya lagi.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter