Translate Here

Yess Akhirnya OLX.CO.ID Kembali Ke Tampilan Semula

Beberapa ahad lalu OLX.co.id berganti tampilan menjadi lebih ribet. Susah dinafigasi , sulit digunakan , bahkan OLX juga katanya tidak mampu dibuka lewat Black Berry.

Karena keribetan dan kesulitan pada tampilan gres olx tersebut , sontak mengundang komentar-komentar kritikan dari netizen , terutama pengguna OLX setia menyerupai gua ini. Saya sendiri memang mencicipi bahwa tampilan yang gres saja dirubah tersebut sangat sulit digunakan.

Harus dengan menentukan jaraklah , inilah , Ah , , ribet pokoknya.. Makanya beberapa kali gua ingin mencari barang di OLX gagal cuma gara-gara tidak mampu menggunakannya. Alhasil , gua pun malas berkunjung ke OLX lagi.

Nah , tapi ni , tadi pagi gua coba iseng-iseng membuka OLX.co.id lagi. Alhamdulillah , tak disangka ternyata tampilannya sudah dikembalikan menjadi menyerupai sebelumnya , ketika templatenya terlihat simpel dan mudah digunakan. Lihat deh..

olx tampilan kembali ke semula

Hampir tidak ada yang berubah pada tampilan olx yang sekarang ini , kecuali perubahan warna pada icon-iconnya yang ada di beranda situs olx tersebut.

Tapi untuk tampilan yang sekarang ini malahan gua rasa lebih ringan. Pokoknya jos deh , ,

Terima kasih untuk pihak OLX.CO.ID , karena sudah mendengarkan keluh kesah kami ini. Saya harap tampilan olx tidak pernah dirubah lagi , kecuali dirubah menjadi yang lebih baik. Tapi yang ini sudah sangat baik menurut saya..

Demikian goresan pena singkat ini , supaya ada manfaatnya..

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter