Translate Here

Website Blibli.com Tidak Bisa Dibuka Hari Ini

Pagi ini , rencananya iseng-iseng membuka website blibli.com. Tapi , ternyata website resminya tidak mampu dibuka dan muncul pemberitahuan ibarat ini.

website blibli tidak mampu dibuka


Weladalah , dikatakan "Maaf , kenyamanan belanja Anda terganggu. Saat ini kami sedang meningkatkan kualitas pelayanan sehingga website Blibli.com tidak dapat diakses untuk sementara waktu."

Pemberitahuan ibarat itu muncul bila saya membuka salah satu item barang di blibli. Tapi itu tidak berlangsung lama ya teman , kadang mau dibuka , kadang tidak mau lagi. Pokoknya ibarat itu terus berlangsung dalam beberapa menit , atau mungkin jam.

Nampaknya blibli sedang melaksanakan maintenance kali ya.. Khusus yang belum tau , maintenance yaitu perbaikan. Kaprikornus mampu jadi blibli sedang melaksanakan perbaikan di websitenya biar lebih baik lagi. Mungkin ada kerusakan kah , atau ada yang perlu ditingkatkan lagi biar menjadi lebih baik.

Untuk itu pengguna blibli tercinta harus tabah ya , alasannya yaitu tidak ada yang mampu kita lakukan selain bersabar biar website blibli mampu kembali dibuka dengan baik.

Untuk Anda yang ingin belanja barang di blibli tapi belum tau bagaimana caranya , silahkan baca cara membeli barang di blibli.com biar Anda lebih paham. Di artikel itu saya berikan gambarnya juga. Kaprikornus biar mudah dimengerti.

Ya sudah deh , demikian saja goresan pena saya wacana website blibli tidak mampu dibuka. Mohon maaf bila kurang berkenan. Soalnya ini cuma curhat saja.. :D



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter