Translate Here

Sepertinya Muncul fitur Baru Di Blogger Yang Sudah Lama Saya Tunggu-tunggu

Hari jumat , tanggal 4 november 2016 beberapa hari lalu , gue sempat kaget dengan adanya sesuatu yang muncul di bab atas daerah editor blogger. Sepertinya ini yaitu sesuatu yang belum gue lihat sebelumnya..

Agak penasaran saja sih , tapi di tengah-tengah penasaran ada perasaan senang juga. Mungkin ini yaitu fitur gres di blogger yang dapat memperkaya kemudahan di blogger lagi.

Ngomong-ngomong menyerupai apa sih sesuatu yang gue lihat itu? Perhatikan , tiba-tiba saja ada simbol emotion smile di samping insert a video menyerupai gambar berikut ini...

insert special characters

Wow , apakah gerangan itu?

Ternyata , setelah pointer mouse diarahkan kesitu ini yaitu Insert Special Characters , yaitu fitur gres di blogger khusus untuk kita-kita , pengguna blogger sejati.. :)

Ada apa saja di fitur ini?

Anda mampu memasukkan banyak huruf , mulai dari emotion , arrow (panah) , number , hingga bermacam-macam karekter deh pokoknya.. Lihat saja ni gambar-gambarnya berikut ini..
memunculkan tanda panah di blogger
Untuk Arrow , Anda mampu memilih banyak sekali jenis tanda panah.. Mau ke atas , ke samping , ke bawah , semuanya ada dan dari banyak sekali model. Sampai puas pokoknya..

Untuk Number , ada banyak sekali pilihan number di sini.. Silahkan , tersedia dari banyak sekali negara termasuk nomor ARAB.. mantab cuy.. :)
Mode Number , akan muncul nomor-nomor dari banyak sekali jenis hingga nomor arab juga ada :)
Masih banyak lainnya lagi , termasuk jenis-jenis  karakter teks dari asia. silahkan dibuka semuanya ya.. :)


Sobat , dengan adanya fitur ini akan lebih mempercantik penampilan goresan pena kita di blogger. Sebenarnya ini sudah gue tunggu-tunggu semenjak lama.. Masak iya sih blogger mau kalah sama wordpres? Iya kan?

Nah , Anda mampu menggunakan karakter-karakter tersebut untuk melengkapi goresan pena Anda , dengan menaruhnya di bab awal kalimat-kalimat tertentu , atau di tengah , atau juga di belakang kalimat.. Terserah Anda..

Ya sudah deh.. Selamat mencoba ya.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter