Translate Here

Seburuk Apa pun Video Youtube Anda Pasti Akan ada Yang Menontonnya

Sore ini , ceritanya iseng-iseng menengok channel pertanian yang sudah lama saya tinggalkan semenjak saya bekerja di kota Palu. Tidak terasa , sudah dua tahun lebih lamanya saya tidak upload video di channel itu lagi. 

Maklum , selain alasannya di kota tidak bertani lagi , kamera yang saya gunakan juga kurang memadai sehingga saya anggap kurang pantas jikalau upload video dengan kualitas yang sangat buruk di channel tersebut.

Nah , tapi ni.. meskipun tidak saya apa-apakan lagi , dan video di channel tersebut juga mampu dibilang bikin orang mual , nyatanya channel pertanian itu masih hidup lo juragan.. Dalam artian masih ada yang berkunjung dan nonton di video-videonya di sana. Coba deh lihat..


view video youtube


Jumlah penayangan di channel itu , 28 hari terakhir menyampaikan angka 48. Lumayan kan sobat? Ya , jikalau soal penghasilan tidak perlu ditanya lagi. Pastinya NOL besar. Tapi setidaknya ada yang nonton dengan jumlah segitu saja sudah Alhamdulillah. Apa lagi channel ini cuma berisi 7 video dengan kualitas di bawah standar..

Lihat , berikut yaitu screenshot teladan dari salah satu video yang saya upload di channel pertanian itu.


video youtube kabur
Orang yang ada di video itu sebetulnya guanteng banget lo.. Cuma sayang , alasannya kameranya cuma dari HP cross jadul dengan resolusi cuma 1.3 Mega Pixel , akibatnya ya blur menyerupai gambar di atas. Coba lihat , benar-benar tidak sedap dipandang bukan?

Dan setelah video diupload , malah pihak youtube memberitahukan bahwa: "Kami mendeteksi cara untuk meningkatkan pencahayaan dan stabilitas video Anda" Itu artinya apa? Ya artinya video saya amat sangat buruk huhuhu.. :'(

Tapi , sekali lagi , meskipun videonya sangat buruk , jelek , dan tidak layak dikonsumsi publik , nyatanya tetap ada-ada saja yang menontonnya. Lihatlah , di pojok kanan bawah video tersebut terlihat sudah tayang 8 kali. Itu semenjak saya publikasikan di youtube 24 september 2014 atau 2 tahun yang lalu wkkk

Tidak problem , sekali lagi , yang penting kan ada yang nonton.. Berikut bukti-bukti lainnya lagi..


Dari ketuju video yang ada di channel saya itu , semuanya telah memiliki beberapa kali penayangan. Itu artinya , ya semuanya pernah ditonton oleh manusia.

Oleh alasannya itu , bagi Anda yang sudah memiliki kamera yang lumayan bagus , jangan ragu-ragu membuat video dan menguploadnya di youtube. Toh jikalau setiap video ada yang menonton , maka semakin banyak video yang Anda upload , akan semakin banyak pula view di channel yang sahabat miliki setiap harinya..

Dan semakin banyak viewnya , sudah pasti , penghasilannya pun juga bakalan banyak juga.. :)
Jadi kesimpulan goresan pena ini yaitu , seburuk apa pun video di youtube Anda , pasti akan ada yang menonton juga. Yah , minimal ditonton sendiri he he he...
Oke deh jikalau begitu.. Bagi master youtube yang kebetulan singgah di artikel saya ini , kiranya berkenan menyebarkan wacana tips trik wacana youtube agar yang pemula-pemula ini menerima pencerahan..Berbagi itu cantik lo.. Wassalamualaikum.. :) 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter