Translate Here

Ini Penjualan Pertama Di Affiliasi Blibli.Com!Tapi??

Sejak gue mendaftar dan bergabung di affiliasi blibli.com beberapa tahun lalu , Alhamdulillah , sekarang sudah mulai menampakkan tanda-tanda hasilnya. Whuih , , usaha keras tidak sia-sia ternyata..

Tepatnya pada tanggal 21 Oktober 2016 , atau beberapa hari lalu ada email masuk dari affiliate blibli.com menyerupai berikut..


transaksi di affiliasi blibli com

Inti dari email itu yaitu untuk memberitahukan bahwa penjualan atau transaksi yang terjadi beberapa hari sebelumnya sekarang berstatus Approved , atau diterima.

Artinya , transaksi yang terjadi berhasil , dan gue menerima komisi dari transaksi tersebut dengan jumlah Rp2.300-. Wah , alhamdulillah..lumayan mampu buat beli permen.

Berarti mampu dibilang ini yaitu penghasilan pertama di affiliasi blibli.com , dan bahkan mampu dibilang penghasilan pertama di semua affiliasi yang pernah gue ikuti selama bertahun-tahun.. Uwow segitunya ya? he he..

Senang sih , tapi kurang greget.. Ini bukan soal nominal yang gue dapat terlalu kecil lo ya , ,!! tapi??

Tapi apa lagi?

Tapi sebab transaksi tersebut yaitu transaksi gue sendiri wkkkk

Benar teman , itu yaitu hasil dari dua buah Micro SD yang gue beli beberapa ahad lalu lewat link Affiliasi gue sendiri.. Makanya gue bilang kurang greget.. Soalnya apanya yang dibanggakan? iya kan?

Kecuali transaksi dari orang lain , mungkin gue lebih senang sedikit dikarenakan telah berhasil menarik mereka untuk belanja lewat link Affiliasi milik saya.

Yah , meskipun begitu masih tetap disyukuri. Ada pesan yang tersirat dibalik itu..

Akhirnya , gue jadi yakin bahwa affiliasi blibli memang benar-benar fakta , bukannya bohongan. Kemudian dari sini gue juga mulai mengerti , menyerupai apa berpromosi yang baik untuk kegiatan affiliasi itu.

Saya harap kedepannya gue tambah maju sehingga penghasilan lewat program-program affiliasi gue mampu meningkat. Aamin...

Cuma itu saja goresan pena singkat ihwal penjualan pertama di affiliasi blibli.com , mohon maaf bila kurang seru he he..



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter