Translate Here

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sebelumnya Tidak Bisa Diganti

Cara merubah nama akun facebook-Hai sobatku , beberapa tahun yang lalu nama facebook saya tidak mampu dirubah dikarenakan telah mengalami masa limit. Itu akhir saya terlalu banyak gonta-ganti nama fb , hingga mencapai batas maksimal hingga 10 kali. Akhirnya saya pun harus bertahan dengan nama FB terakhir yang saya gunakan , yaitu Abu Bakar.


Nah , beberapa hari lalu saya iseng-iseng ingin mengganti nama akun facebook pribadi saya ini. Dan ternyata , wow diluar dugaan sekarang sudah tidak ada peraturan wacana limit itu.. Meskipun dulunya saya telah mengganti nama FB sebanyak sepuluh kali , sekarang saya masih mampu merubah nama fb saya ini.

Tapi , ada tapinya ni... Sekarang peraturan terbarunya Anda hanya boleh menganti nama facebook 60 hari sekali alias 2 bulan. Tapi lumayan kan dibanding peraturan yang lama? 

Oke , sekarang bagi Anda yang dulunya tidak mampu merubah nama fb , silahkan ikuti tutorialnya berikut ini..

Cara merubah nama Facebook Terbaru

Jadi sebelum masuk ke intinya , saya jelaskan sedikit bahwa praktek kali ini saya ingin merubah nama fb akun saya sendiri yang berjulukan Abu Bakar menjadi Abu Bakr. Saya cuma ingin menghilangkan abjad A kedua pada Bakar menjadi Bakr. Yuk lanjut.. :)
1. Oke , Langkah pertama tentunya Anda harus masuk di akun facebook dulu ya sobat.. :)

2. Setelah masuk akun facebook , klik pada segitiga kecil di pojok kanan atas akun FB Anda ibarat panah 1 , dan kmudian klik PENGATURAN ibarat panah 2. Lihat gambar berikut ini..

cara merubah nama facebook

3. Setelah terbuka pengaturan Umum Akun di facebook , klik Sunting pada bab Nama.

cara merubah nama fb

4. Sekarang rubah nama facebook Anda.. Apakah Anda ingin merubah nama depannya saja , nama belakangnya saja , atau ingin menambahkan nama tengah , terserah Anda.. Tapi alasannya ialah saya ingin mengganti nama belakangnya saja , maka saya rubah Bakar menjadi Bakr , kemudian klik Tinjau perubahan seperti gambar berikut..

cara merubah nama akun fb

5. Selanjutnya akan ada tampilan Pratinjau Nama Baru Anda. Di sini , Saya diberi saran untuk memilih nama yang akan ditampilkan di profil Saya.. Untuk Anda , Pilih saja mana yang Anda sukai , kemudian masukkan kata sandi facebook Anda dan terakhir klik SIMPAN PERUBAHAN..

nama fb berhasil dirubah
6. Yup , lihatlah , nama facebook saya sudah bermetamorfosis Abu Bakr.. Hurrai..


7. Sekarang mari kita lihat di profil secara langsung.. Ternyata benar , nama profil fb saya pun sudah menjadi Abu Bakr.. Wihiw , , mantab kan juragan.. :D


Oke , sekarang bagaimana dengan Anda? Apakah nama fb Anda sudah berubah atau belum? Kalau sudah , saya ucapkan selamat ya sobatku.. :)

Baca juga: Cara jitu keluar dari Grup Facebook

Nah , saya anggap misi saya sudah selesai hingga di sini.. Demikian tutorial wacana cara merubah nama facebook , agar mampu memberi manfaat yang banyak untuk Anda.. silahkan baca-baca artikel wacana facebook lainnya di blog ini.. Wassalamualaikum.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter