Translate Here

Bisakah Laptop Bekas Dijual Ke Toko Komputer?

bisakah laptop bekas dijual ke toko komputer?" Selama ini kan yang kita tau toko komputer itu yaitu daerah menjual laptop baru. Tapi apakah mereka juga mau membeli laptop yang sudah bekas? Nah , Inilah yang akan kita bahas kali ini.

Sobat , berdasarkan pengalaman aku selama ini , ada beberapa toko komputer yang mau mendapatkan pembelian laptop bekas atau second. Tapi , mampu dibilang jumlahnya lebih sedikit dibanding yang tidak mau membeli.

Jadi untuk hal ini , jikalau Anda ingin menjual laptop bekas ke toko komputer , lebih baik bertanya eksklusif ke toko yang diinginkan apakah mereka melaksanakan jual beli laptop bekas atau tidak. Toh bertanya juga tidak dilarang kan?
jual laptop bekas

Ada sebagian toko komputer yang meskipun tidak melaksanakan jual beli laptop bekas , tapi mereka mau membeli laptop bekas untuk aneka macam keperluan. Misalnya: Untuk diambil spare partnya yang masih cantik , kemudian dijual kembali kepada pelanggan yang kebetulan membutuhkan part yang sama dengan laptop yang Anda jual.

Oleh sebab itu , lebih baik bertanya eksklusif ke toko komputer terdekat di kota Anda , apakah mereka mau membeli laptop bekas Anda atau tidak. Kalau mereka mau membeli laptop Anda , silahkan negosiasikan persoalan harganya. Tapi jikalau mereka tidak mau membeli laptop Anda , silahkan cari toko komputer lainnya. Bukannya itu mudah?

Nah teman , kesimpulan dari artikel ini yaitu , meskipun tidak semua toko komputer mau membeli laptop bekas , tapi setidaknya ada beberapa toko komputer yang masih mau.

Oke deh , demikian goresan pena tentang: Bisakah Laptop Bekas Dijual Ke Toko Komputer? yang sangat-sangat singkat ini , agar apa yang aku tulis hari ini mampu bermanfaat untuk Anda baik hari ini atau selamanya.. Terima kasih sudah mampir di sini ya juragan.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter