Translate Here

Bagai Mimpi Bisa Dapat 100+ Dolar (Dalam satu Bulan) Dari Adsense

Alhamdulillah ya Tuhan , gue tidak pernah menyangka jika ternyata laporan pendapatan adsense untuk bulan agustus kamarin telah melebihi batas minimum pembayaran adsense , atau minimal $ 100.

Alhamdulillah , sekali lagi Alhamdulillah ya Tuhan , ,


penghasilan dari adsense

Akhirnya usaha keras untuk menerima 100 dolar dalam satu bulan dari adsense mampu terwujud juga.

Jika gajian pertama butuh waktu 14 bulan lamanya , maka perlu waktu sekitar 2 tahun untuk menerima 100 dolar dalam satu bulan ini semenjak pertama kali mendaftar adsense.. Wow , tidak terasa ya sobat..Ternyatata sudah 2 tahunan gue bersama google adsense..

Bayangkan jika 2 tahun lalu gue cuma duduk kalem dan berpangku tangan kepada keadaan. Pastinya gue tidak mampu mencicipi penghasilan yang lumayan dari adsense..

Semua yang gue dapatkan pada hari ini , tentunya tidak lepas dari beberapa hal:
  • Niat yang kuat
  • Usaha yang hebat
  • Do'a langsung , istri dan orang tua
  • Bantuan ALLAH
Untuk itu , jika mau sukses di adsense ya harus punya niat yang berpengaruh , setelah itu mau berusaha dengan keras , jangan lupa berdoa , untuk menerima derma Allah. Dan satu lagi , jangan pelit untuk bersedekah..

Buat yang gres diterima adsense , atau yang malah belum diterima adsense , jangan gampang menyerah.. Insya Tuhan teman ialah orang berikutnya yang bakal mencicipi kebahagiaan yang sama jika tetap berusaha..

Di final artikel ini , gue mohon doa dari teman biar penghasilan bulan ini juga tetap di atas 100$. Itu artinya , jika setiap bulan sudah dapat 100$ berarti gue mampu menerima bayaran setiap bulannya dari adsense..

Demikian artikel singkat ini , semangatlah gaes.. :)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter