Translate Here

Cara Mengetahui Office 32-bit atau 64-bit

cara lihat apakah office 32-bit atau 64-bit

Kita setiap hari menggunakan Microsoft Office untuk bekerja , mengerjakan peran sekolah , atau skripsi. Namun kita tak tahu versi berapa dan 32-bit atau 64-bit dari Microsoft Office yang kita gunakan.

Ketika men-download template atau add-in , sahabat perlu tahu versi 32-bit atau 64-bit dari Office yang sahabat gunakan. Karena beberapa template atau add-in tak mampu bekerja di versi Microsoft Office tertentu. Jika sahabat penasaran , ikuti tutorial ini.

Cara Lihat Versi , 32-bit atau 64-bit dari Microsoft Office

Untuk melihat info detail dari versi Microsoft Office yang sahabat gunakan , dan apakah Office 32-bit atau 64-bit , buka tab File.

cara lihat versi 32-bit 64-bit dari microsoft office

Lalu pilih “Account”.

cara ketahui versi 32-bit atau 64-bit microsoft office

Di sinilah di mana sahabat dapat melihat info dari akun Microsoft yang di-login-kan ke Microsoft Office. Termasuk info wacana aktivasi , versi dan 32-bit atau 64-bit Microsoft Office yang sahabat gunakan.

Klik “About Word”. Atau “About PowerPoint” atau About apa pun tergantung pada Office yang sahabat gunakan.

cara lihat apakah office 32-bit atau 64-bit

Kemudian muncullah kotak dialog yang menampilkan info detail dari Microsoft Office yang digunakan. Mulai dari versi , 32-bit atau 64-bit , Product ID , dan Session ID.

Jika sudah , sahabat dapat mengklik OK.

Mengetahui berapa versi atau 32-bit 64-bit dari Microsoft Office yang sahabat gunakan sangatlah penting. Terlebih dikala sahabat hendak menginstal add-in atau template Office yang cocok dengan versi Office yang sahabat gunakan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter