Translate Here

Cara Main Game PC/Laptop di Android/iPhone/Windows Phone

bermain game pc android

Smartphone khususnya dengan sistem operasi Android atau iOS pada iPhone , menyajikan jutaan aplikasi dan games di Google Play dan App Store. Kamu mampu men-download dan memainkan games di smartphone Android/iPhone sesuai spesifikasi yang dimiliki , dengan cara yang mudah.

Kadang , kita bosan dengan games di Android atau iPhone , dan lebih ingin bermain game komputer PC atau laptop yang justru kebanyakan tak dirilis di Android maupun iPhone.

Misalnya , games modal besar kelas AAA – Call of Duty , GTA V , Watch Dog , dan sejumlah games Xbox untuk PC yang tak tersedia di Android/iPhone.

Mungkin kebutuhan spesifikasi yang tinggi menjadi masalahnya. Tapi kau tak perlu khawatir. Kamu tetap mampu bermain games PC atau laptop di smartphone Android juga iPhone dengan solusi yang sederhana: game streaming.

Game streaming bekerja dengan mengendalikan PC , laptop , notebook melalui smartphone. Yang pasti , yang paling diharapkan dalam game streaming yaitu koneksi internet – dari WiFi , modem , atau bahkan data seluler.

Lebih baik lagi , gunakanlah jaringan internet yang sama untuk PC atau laptop dengan smartphone Android atau iPhone kau , guna menghindari atau mengatasi lag yang sering kali terjadi dikala melaksanakan game streaming.

Main Games PC/Laptop di Smartphone dengan Remotr

Remotr yaitu software atau aplikasi game streaming terbaik. Remotr tersedia secara cross platform di seluruh perangkat: Windows 10 Mobile/Tablet , Android , iOS pada iPhone , serta Windows PC. Untuk macOS dan Linux akan menyusul.

Remotr nantinya harus di-install di kedua perangkat: PC dan smartphone.

Download Remotr

Install Remotr Streamer di PC atau laptop kau , dan install Remotr App dari Google Play , App Store , atau Windows Store untuk smartphone kamu.

Setelah meng-install aplikasi tersebut di kedua perangkat , buka Remotr Streamer di PC/laptop.

Login ke aplikasi dengan akun sendiri. Kalau belum punya akun , buat dulu eksklusif di sana.

main games pc laptop di android

Setelah login , Remotr Streamer di PC atau laptop akan men-scan semua games yang ter-install. Kalau kau tak melihat games yang ter-install , tambahkan game secara manual dengan mengklik Add game.

memasukkan game komputer ke hp

Cari folder game-nya secara manual. Tambahkan dengan mengklik Add game.

memainkan game laptop di hp android

Urusan dengan Remotr Streamer di PC/laptop telah selesai. Biarkan aplikasinya tetap terbuka di sana. Lalu bukalah aplikasi Remotr di smartphone Android/iPhone/Windows 10 Mobile.

Login dengan email dan password yang sama lagi.

Maka , kau akan melihat nama PC tertera di sana. Pilih.

main game notebook di iphone

Tunggu proses sinkronisasi antara smartphone dengan PC selesai. Ketika simpulan , kau akan melihat notifikasinya di PC atau laptop.

bermain game laptop di android

xiaomi main game laptop

Kemudian , aplikasi Remotr di Android , iPhone , Windows 10 Mobile akan menampilkan daftar game yang sudah di-scan di PC atau laptop kau barusan.

Pilih game yang hendak kau mainkan di smartphone.

bermain game pc

Maka , Remotr akan menghitung waktu mundur selagi game dibuka.

game komputer di iphone

Game pun akan berjalan , dan kau mampu memainkan game laptop tersebut dengan tombol kontrol virtual yang tersedia , layaknya control stick PlayStation atau Xbox.

bermain game pc laptop di hp android

bermain game pc android

Jika koneksi internet yang kau pakai lambat , maka lag pun akan semakin parah. Terlebih jikalau spesifikasi smartphone Android atau iPhone kau kurang memadai. Biasanya , Remotr akan menurunkan kualitas grafik demi bermain games yang lebih lancar.

Dalam game , kau juga mampu mengatur control , menampilkan keyboard atau kursor mouse. Remotr menyajikan control virtual yang dapat kau pilih-pilih.

game laptop komputer di smartphone

Kamu juga mampu memainkan game online yang ada di PC/laptop dengan smartphone Android/iPhone kamu. Yang pasti , koneksi internet yang cukup kencang utamanya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter