Translate Here

Cara Download ISO Windows 10 Anniversary Update

Seperti yang telah dijanjikan Microsoft , Windows 10 Anniversary Update telah dirilis pada 2 Agustus kemarin. Banyak perubahan pada Windows 10 semenjak upgrade November tahun kemarin. Perubahan ini menghasilkan fasilitas baru di Windows 10. Jika teman ingin produktivitas meningkat drastis , terlebih bagi yang sering di depan PC , maka melaksanakan upgrade ke Windows 10 Anniversary Update ialah pilihan yang tepat.

Cara Unduh ISO Windows 10 Anniversary Update

Bagi teman yang ingin mendapatkannya , teman mampu men-download upgrade Anniversary Update melalui Windows Update. Namun bagi yang ingin cara standalone atau offline installer , teman mampu men-download file ISO-nya.

Berikut link ISO Windows 10 Anniversary Update:

Ø MSN link 32-bit (x86)

Ø MSN link 64-bit (x64)

Ø Direct link 32-bit (x86) , EN

Ø Direct link 64-bit (x64) , EN

ISO Windows 10 ini memiliki versi 1607 dengan build 14393.0.

Pilih salah satu link sesuai dengan tipe arsitektur hardware dan OS sobat. Akan lebih baik untuk menggunakan direct link , alasannya MSN link membawa teman ke situsnya yang mengharuskan teman menjadi MSN subscriber.

Jika teman memiliki lisense Windows 10 yang terhubung dengan akun Microsoft , maka Anniversary Update ini akan secara otomatis teraktivasi dikala login dengan akun Microsoft sobat.

Related: Cara Unduh ISO Windows 10 , Windows 7 , Windows 8.1 Gratis dan Legal

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter