Translate Here

Cara Download APK di Google Play lewat PC

android unduh google play

Android , melalui Google Play , membawa jutaan aplikasi gratis maupun aplikasi berbayar yang dapat kita gunakan dalam smartphone Android.

Pengguna Android sendiri memiliki dua cara untuk menerima aplikasi , ialah dari aplikasi Google Play Store , atau pribadi menginstal APK yang biasa kita unduh dari situs lain.

Cara yang kedua , ialah pribadi menginstal APK aplikasi Android , tampak lebih memudahkan terlebih bagi pengguna yang memiliki keterbatasan dalam terusan internet – internet lambat misalnya – atau sebab merasa lebih mudah unduh APK aplikasinya melalui PC.

APK dari aplikasi yang kita unduh melalui PC biasanya kita dapat dari situs selain Google Play. Karena Google Play sendiri tak menyajikan tombol Unduh pribadi APK dari aplikasi yang ia sajikan.

Tapi ternyata , hidup tak sesulit itu , sebab ada cara untuk men-download aplikasi di Google Play – pribadi di situsnya lewat PC.

Cara Unduh APK Aplikasi Android di Google Play

Buka situs ini: http://apps.evozi.com/apk-downloader/

Di sana , kita dapat mengubah link atau URL dari aplikasi Android yang tersedia , menjadi URL dari aplikasi Android yang tersedia dari situs apps.evozi.com.

Copy URL aplikasi dari situs Google Play dan paste URL tersebut. Lalu klik Generate Unduh Link.

download apk android lewat pc

Setelah link berubah , sahabat tinggal klik tombol berwarna hijau di bawahnya untuk pribadi memulai proses unduh APK.

apk download

APK aplikasi yang kita unduh dari situs tersebut bukanlah APK yang tersedia di Google Play. Tapi sahabat tak perlu khawatir , sebab aplikasi di situs tersebut terjamin sama dengan apa yang ada di Google Play.

Well , kita tak akan mampu menerima direct unduh link dari situs Google Play. Makara , kita gunakan aplikasi (APK) yang tersedia dari apps.evozi.com sebagai gantinya.

Bagaimana soal orisinalitas dan legalnya?

Menurut apa yang tertulis di situsnya pribadi , aplikasi yang tersedia di apps.evozi.com itu sepenuhnya legal dan orisinal dan sama dan apa adanya mirip yang ada di Google Play.

Jadi sahabat tak perlu khawatir sebab apps.evozi.com sendiri tak menyajikan aplikasi berbayar untuk kita unduh dari sana secara gratis. Sobat hanya dapat mem-paste link atau URL aplikasi gratis yang APK-nya dapat kita unduh dari apps.evozi.com.

Itulah cara unduh APK aplikasi Android di Google Play.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter