Translate Here

Hufft IKLAN GOOGLE ADSENSE YANG MENGAGETKAN

Hai sobat , bagi Anda penampil iklan adsense di blog Anda , pasti sering melihat iklan-iklan perihal komputer , smartphone , tas , dan iklan-iklan lainnya yang unik-unik. Itu pasti lah ya , alasannya ialah iklan yang dibuat unik pasti untuk menarik perhatian pengunjung blog kita.

Nah , tapi tadi malam , dikala gua iseng-iseng melihat salah satu artikel blog gua , betapa terkejutnya gua melihat iklan gres yang cukup mengagetkan. Ceritanya sebelumnya gua menggeser artikel ke bawah. Nah , pas gua geser lagi ke atas , ada iklan di atas artikel yang membuat gua eksklusif kaget. Penampakannya menyerupai ini.


Ya terang gua eksklusif kaget lah ya , wong yang biasanya tidak pernah ada iklan menyerupai itu , Ini eksklusif muncul boneka yang kepalanya botak. Sebenarnya mengagumkan sih , cuman pas lihat kepalanya yang botak itulah gua sedikit ngeri he he..

Mungkin maksud dari pengiklannya bagus. Tidak memamerkan foto asli dari insan yang tentunya mampu dijadikan tontonan maksiat. Tapi , menurut gua alangkah lebih baiknya kalau patungnya dijilbapi dengan lebih baik lagi semoga kepala botaknya tertutupi. Kalau rapi kan enak dilihat tidak bikin kaget lagi. Selain itu , dengan memasang jilbabnya lebih baik lagi , pastinya dapat menarik perhatian calon pelanggan bukan?

Ini hanya saran saja ya , bukan kritikan pedas. Yang terang , saran itu sifatnya membangun. Bukan untuk menyurutkan niat atau melecehkan. Apa bila ada kesalahan dalam artikel ini , mohon dimaafkan. Cukup hingga di sini saja goresan pena ini ya... salam


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter