Translate Here

Akhirnya Bisa Nongkrong Di depan Komputer Lagi

Minggu kemarin , ada libur dua hari di hari kamis dan sabtu. Wah , kebetulan sudah beberapa bulan tidak pulang kampung jadi rasanya ingin segera pulang ke kampung halaman dan bertemu orang bau tanah tercinta. Langsung saja izin sama manager di daerah kerja. Bilangnya kamis pulkam , ahad balik lagi ke kota Palu.

Rencana sih hari senin kemarin sudah mampu masuk kerja. Tapi alasannya ialah sahabat masih urus surat pindah domisili di dinas pencatatan sipil kabupaten Parigi , Ya sudah hari senin terpaksa belum jadi bekerja. Sampai ditelvon segala dari kantor , dan ditanya-tanya kapan masuk kerja. Tapi mau apa lagi? ada urusan yang sangat penting.

Padahal gue ingin cepat-cepat kembali ke Palu loh sahabat. Bukan alasannya ialah ingin cepat kerja , tapi kare ingin segera nongkrong di depan komputer lagi , untuk menulis di blog komputer tercinta ini lagi he he.. Waduh , berarti tidak terlalu pentingkan kerja nih? Ya tidak lah.. cuma bercanda..!

Tapi memang sih , salah satu yang membuat gue gelisah dan ingin segera pulang ke kota ialah ingin segera mengetik lagi. Maklum , di kampung , gue tidak punya komputer sendiri. Makara jikalau mau online ya di warnet. Itu pun loadingnya cukup membuat jenggot keriting alasannya ialah gak sabar. Kalau diibaratkan , loading di warnet kampung itu menyerupai jalannya keong lah. Lalot-lalot gimana gitu.

Dan komputer ini tidak mungkin gue bawa pulang kampung kan? Masalahnya gue dibonceng menggunakan sepeda motor oleh sahabat saya. Makara tidak ada daerah untuk komputer. Lha wong bawa pakaian di tas saja beratnya minta ampun , apa lagi jikalau hingga bawa komputer segala.

Tapi Alhamdulillah , pada menit ini dan detik ini gue sudah mampu mengetik lagi di depan koputer kesayangan. Whuih , , rasanya senang sekali pastinya. Sebab yang namanya hobi blogging dan nulis telah mendarah daging kayaknya. Makara sehari tanpa nulis , malah bikin otak jadi pusing.

Maunya menulis apa saja. Tapi untuk blog komputer ini , ya tentu gue paling suka membuatkan perihal ilmu komputer. Ya , meskipun terkadang harus diselingi dengan celoteh tidak memiliki kegunaan mirip pada goresan pena ini he he he..

Ya sudah , gue mau fokus nulis dulu ya teman-teman , nantikan artikel terbaru perihal komputer dari saya. Semoga goresan pena ini enak di baca saja. Salam..

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter